Desain Kaos Dakwah Keren Dan Kekinian

Desain Kaos Dakwah menjadi trendi dikalangan para pemuda islami masa kini. Karena Kaos Dakwah Keren untuk digunakan dan juga terlihat trendi.
Desain Kaos Dakwah, Kaos Dakwah Keren

Desain Kaos Dakwah banyak dunia fashion yang dicari-cari. Bahkan, seiringnya waktu dan pekembangan fashion, desain-desain kaos dakwah ini mulai bervariasi dan semakin banyak para pencetak kaos yang memunculkan ide kreatifitasnya.

Desain Kaos Dakwah Keren ini bisa membuat kalian yang memakainya termotivasi, karena secara tidak langsung kalian akan diingatkan kepada kebaikan. Tidak hanya kalian saja, orang disekitar kita juga akan diingaatkan dengan kebaikan, ketika mereka melihat kaos kita dan membaca pesan dari kaos kita ini.

Namun, tidak semua desain kaos dakwah terlihat trendi. Untuk itu, SEO Online Terpercaya akan memberikan rekomendasi desain kaos dakwah keren yaang bisa kalian gunakan pada kaos-kaos kalian. Apa saja itu? Simak artikel berikut ini.

Tentang Kaos Dakwah

Sebelum kita melihat desain kaos dakwah keren, ada baiknya kita mengerti terlebih dahulu apa itu kaos dakwah. Kaos dakwah tidak seperti gambaran kalian yang berisikan cerah-cerah panjang dengaan durasi 5 menit. Namun kata dakwah disini memiliki arti mengajak pada kebaikan.

Sehingga arti dari kaos dakwah adalah kaos yang memiliki desain berisikan pesan untuk mengajak penggunanya ataupun orang sekitar pengunannya kepada kebaikan-kebaikan yang disyariatkan.

Awalnya keberadaan kaos ini hanya digunakan oleh para pemuda-pemuda yang memiliki jiwa agamis saja. Namun, seiringnyaa waktu, kaos ini menjadi gaya fashion yang trendi baik dikalangan pemuda dengan nilai agamas yang tinggi sampai dengan pemuda yang memiliki nilai agamis yang biasa saja.

Bahkan, sekarang ini sudah besar dan banyak permintaan kaos yang bertemakan desain dakwah ini. Karena selain memiliki manfaat yang baik untuk kita, desain kaos ini juga memiliki gaya yang trendi dan kekinian. Sehingga jika dipakai oleh para pemuda, tidak ketinggalan jaman.

Desain Kaos Dakwah Keren

Jika kalian sudah mengerti dengan konsep kaos dakwah ini, sekarang saatnya kami akan memberikan beberapa rekomendasi kaos dakwah yangsedang populer dan trendi dan bisa kalian gunakan dalam kaos kalian.

Berkata Baik Atau Diam

Desain Kaos Dakwah Keren: Berkata Baik Atau Diam

Desain yang pertama kaos dengan pesan Berkata Baik Atau Diam dengan warna putih dan terdapat sedikit pesan lainnya bertuliskan Harus Selalu Berkata Baik, Bila Tidak Bisa Lebih Baik Diam yang juga diwarnai dengan warna putih. Semua itu dibingkai oleh garis berwana hijau. Desain yang simple namun penuh dengan makna.

Kaos ini mengingatkan kita untuk menjaga ucapan. Terkadang kita sebagai manusia biasa mudah lepas diri dan berkata yang menyinggung orang sekitar kita. Dengan kaos ini kita jadi teringat selalu untuk berkata yang baik saja, agar kita tidak menyingung orang-orang sekitar kita.

Jangan Marah

Desai Kaos Dakwah Keren: Jangan Marah

Desain yang kedua tidak kalah dengan yang pertama. Dengan pesan Jangan Marah dengan warna putih dan berbayang pada bagian bawahnya. Untuk mempercantiknya diberikan tokak hijau pada bagian ujung tulisan. Agar desain terlihat calm tulisan dibuat kecil dan ditaruh pada bagian atas kiri.

Makna kaos ini mengingatkan kita untuk selalu menjaga amarah. Karena amar manusia mudah terpancing bukan? Selain itu, amarah merupakan perbuatan yang bisa merusak segalanya. Dengan marah kita bisa merusak persahabatan, persaudaraan bahkan dengan amarah yang meluap-luap kita bisa terpancing untuk berbuat kriminal.

Antara Sabar Dan Syukur

Desain Kaos Dakwah Keren: Antara Sabar Dan Syukur

Bagi kalian yang menyukai desain elegan namun tetap menonjolkan pesan yang baik, desain kaos yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bertuliskan Antara yang memiliki warna putih serta bertuliskan Sabar dan Syukur yang memiliki warna hitam lalu dibingkai oleh kotak putih. Kotak putih ini bisa menandakan pesan utama pada kaos ini, selain itu juga menambah kesan elegan pada desainnya.

Pesan kaos ini mengingatkan kita agar untuk terus bersabar dan selalu bersyukur. Sehingga kita tidak mudah mengeluh dengan kedaan yang sedang kita hadapi. Selain itu dengan bersyukur akan memudahkan rezeki. 

Husnudzon Berbaik Sangka

Desain Kaos Dakwah Keren: Husnudzon

Desain ini hampir sama dengan desain yang sebelumnya yaitu mengusung konsep simple dan menekankan pada kata-kata yang bermakna. Tetapi ada hal yang membedakannya, jika sebelumnya menekankan dengan bentuk kota, desain kalian ini menarik simpati dengan tulisannya.

Berwarna dasar hitam dan bercampur dengan warna biru pada tulisannya membuat desain yang satu ini terlihat elegan tetapi tidak ramai atau bisa dikatakan calm. Tulisan yang besar pada bagian tengah kaos menjadikan tulisan ini memiliki perhatian khusus pada orang sekitarnya.

Tulisan Huznudzon, memiliki satu suku kata tetapi arti yang diberikan begitu luas. Tulisan pada kaos ini mengingatkan kita dan orang sekitar untuk terus berbaik sangkat terhadap keputusan Allah serta orang sekitar kita, tentu yang tidak melanggar syariat. Sehingga kita tidak mudah putus asa dan terus berusaha.

Perbanyak Istigfar

Desain Kaos Dakwah Keren: Perbanyak Istigfar

Desain yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang menginginkan desain kaos dakwah keren dan terhits. Memiliki tiga warna dasar, yaitu putih, hitam dan biru navy. Semua memiliki karakter yang berbeda beda.

Pada hitam dan biru navy bertuliskan Istigfar dengan warna tulisan putih. Lalu terdapat garis biru yang melintang dan melewati bagian atas tulisannya. Desain ini membawa kalian pada kaos yang terlihat elegan dan calm. Sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki ketegasan kaos.

Lalu warna putih dengan tulisan Istigfar yang berwarna biru navy dan bergaris biru laut yang melintang pada bagian atasnya. Lebih mengarah pada kesan yang kekinian. Terlihat lebih ceria namun tidak terlalu ramai.

Dibalik desain-desain yang sangat menarik ini, tersimpan makna yang mendalam. Tanpa kita sadari, kita sebagai manusia selalu berbuat dosa. Kaos ini mengingatkan kita dan orang sekitar kita untuk terus beristigfar dan memohon ampun, baik dosa yang kita sadari ataupun dosa yang tidak kita sadari.

Istiqomah Dan Jangan Menyerah

Desain Kaos Dakwah Keren: Istiqomah

Desain ini memiliki dua warna dasar, yaitu putih dan juga hitam. Kedua desain ini memberi kesan yang sama, yaitu, simple, calm dan elegan. Namun berbeda dari model-model yang lainnya. Desain ini menekankan pada pesan yang singkat dengan tulisan yang besar dan bingkai garis yang tidak merusak bentuknya.

Istiqomah, hanya satu kata namun sering kita lupakan. Saat kita dalam keadaan yang begitu sulit, kita akan tertekan secara mental, dan ini akan membuat kita drop dan hilang semangat. Ini merupakan hal yang salah, dalam keadaan yang seperti itu, harusnya kita erus ber Istiqomah dan jangan menyerah. Terus berusaha untuk lepas dari masalah yang kita hadapi.

Ar Rihlah Menempuh Jalan Istiqomah

Desain Kaos Dakwah Keren: Ar-Rilah

Desain yang satu ini tidak asing untuk kalian, berwarna dasar hitam dengan tulisan kuning yang ke emasan. Desain ini sering digunakan untuk menunjukan kesan kemewahan dari sebuah kaos. Yang membuat kami tertarik adalah pada model tulisannya yang unik.

Makna dari tulisan ini pun akan membuat kita penasaran. Rihlah yang artinya perjalanan, bagi kalian akan menjadi penasaran jika tidak mengerti makna dari kata ini bukan? Namun terdapat penjelasan pada bagian bawah yang dicetak agak kecil bertuliskan Menempuh Jalan Istiqomah. Desain yang sangat kreatif bukan?

Manfaatkan Nikmat Sehat Dan Waktu Luang

Desain Kaos Dakwah Keren: Manfaatkan Nikmat

Desain ini menjadi desain penutup dari kami. Memiliki warna dasar putih dan bertuliskan Manfaatkan yang berwarna hitam diatas Nikmat Sehat yang berwarna kunik serta Waktu Luang yang seakan membayang dengan garis hitam. Sungguh terasa moder.

Makna yang diberikan juga tidak kalah pentingnya. Kaos ini mengingatkan kita untuk memnafaatkan waktu luang kita pada kebaikan, sehingga kita tidaak mudah terjerumus pada kesesatan.

 

Itulah Rekomendasi Desain Kaos Dakwah Keren yang bisa SEO Online Terpercaya berikan. Jika kalian tertarik dengan desain kaos ini dan menginginkan kaos ini kalian bisa datang pada Katalog Hunafa Apparel.

Selain itu kalian juga bisa mulai berbisnis tanpa modal dengan membaca artikel kami "Cara Memulai Bisnis Online Shop Baju".

Jika ada pertanyaan seputar artikel ini, kalian bisa tuliskan dalam kolom komentar dan kami akan menjawabnya secepatnya. Terima Kasih.

Halo, perkenalkan saya adalah Penulis SEO Online Terpercaya. Saya adalah seorang ahli dalam bidang SEO dan digital marketing dengan pengalaman yang luas. Dalam dunia yang terus berkembang dan kompeti…

Posting Komentar

© SEO Online Terpercaya. All rights reserved. Developed by Jago Desain